Facebook Twitter RSS
banner

Monday, July 23, 2012

Fashion Tips Mengenakan Ankle Boots


Ankle Boots memang merupakan model sepatu boots yang unik dan lucu. Memiliki sepatu yang satu ini, juga memungkinkan kamu untuk tampil dalam berbagai model busana, karena ankle boots sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai macam pakaian, yang pastinya dapat kamu temukan di dalam lemari kamu. Nah, penasaran dengan gaya apa saja yang bisa kamu tampilkan dengan ankle boots? Makanya, simak dulu fashion tips dan trik  berikut ini!

Fakta dan Tips Fashion Ankle Boots.

  • Tampil Edgy.Apabila gaya dandanmu cenderung ke arah fashion street style, maka ankle boots jelas dapat kamu jadikan sebagai sahabat sehari-hari. Untuk menonjolkan sisi yang edgy dengan mengenakan ankle boots, kamu hanya cukup memakai celana pendek, ataupun legging dengan detil yang unik, beserta atasan berstatement. Seperti atasan ruffle, asimetris, kemeja cropped ataupun atasan fringe. Tambahkan juga outerwear seperti blazer dan oversize cardigan untuk mempermanis penampilan. Sedikit tips, coba pilih tas dengan ukuran yang besar, karena fashion item yang satu ini lagi disenangi banget loh di scene street fashion luar!
  • Tampil preppy.Terlihat preppy belum tentu akan menonjol bila kamu salah memilih sepatu. Selain menggunakan oxford shoes yang memang dikenal dengan dandanan preppy, coba deh kenakan ankle boots favoritmu! Padu-padankan ankle boots dengan kemeja atau blouse dengan luaran sweater atau cardigan vintage yang dikancingkan. Untuk bawahannya, kamu bisa coba pleated skirt ataupun rok dengan model lainnya. Untuk tambahan tips, kenakan juga tights agar kamu tampil lebih chic atau, knee length socks agar terlihat lebih girly.
  • Tampil sexy. Kalau kamu bingung mencari busana yang tepat untuk datang ke sebuah club ataupun party, ankle boots bisa jadi penyelamatmu. Selain memang mudah untuk di mix-n-match, ankle boots juga nyaman dipakai untuk bergerak sepanjang malam! Jadi, kenakanlah ankle bootsmu, beserta dengan rok mini dan statement top yang sexy dan glam, seperti atasan sequin. Kalau kamu tidak nyaman dengan rok yang terlalu pendek dan atasansequin yang terlalu mengila, ganti saja busanamu dengan pakaian dengan detil animal pattern.
  • Tampil elegan.Walaupun ankle boots lebih sering digunakan untuk penampilan chic yang kasual, bukan berarti kamu tidak bisa tampil elegan dengan sepatu yang satu ini. Cara mengakalinya sangat gampang ko! Pilih saja dress dengan potongan yang simpel dan memiliki warna-warna dasar yang elegan. Seperti warna hitam dan warna putih. Kamu juga bisa memilih tone warna pastel ko, kalau kamu ingin tampil lebih chic! Perpaduan dress yang klasik serta warna yang simpel beserta dengan ankle boots memang padanan yang cocok untuk tampi klasik juga elegan, jadi, jangan ragu untuk menggunakan busana ini ke acara-acara formalmu!
  • Tampil boyish - Bagi kamu yang agak tomboy, coba deh ganti sepatu sneakersmu dengan ankle boots. Selain bisa memilih modelnya yang beragam, kamu juga bisa tampil lebih edgy dan chic! Jadi, padu-padankanlah ankle boots dengan skinny jeans favoritmu dengan tank top basic. Untuk tampilan lebih street kenakan kaos band favorit, beserta dengan kemeja kotak-kotak sebagai luaran.



Source

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: